Wah wah wah…. Sudah lama nih gak nulis di blog. . .  Rindu.

Aku kehilangan momen menulis belakangan ini. Padahal tinta yang penuh inspirasi sudah semakin terisi. Padahal lembar-lembar  kosong semakin bertumpuk menunggu goresan tintanya.
Mungkin mata penanya yang belum tajam, atau mungkin semakin tumpul. Mungkin juga jari-jemari ini tidak memiliki ruh lagi untuk menggerakkan sang pena inspirasi. Bahkan, mungkin ide yang tercetus di otak memang tak dapat mengalir ke jemari dikarenakan aliran darah ini telah sesak dipenuhi oleh setan-setan yang betah akan bau amis maksiat yang terkandung di dalamnya.

Ah sudahlah… Aku tidak bermaksud mencari pembenaran. Aku hanya mencari celah kekhilafan diri.

Dengan banyak menulis tentu akan semakin tajam terasah mata penanya dan semakin tajam menggores makna. Dengan banyak menulis tentu ruh akan semakin terisi dan semakin kokoh memeluk jiwa para pembaca.
Tentunya setiap tinta yang mengalir akan menjadi amal yang senantiasa mengalir, sehingga nantinya sang penulis akan terkejut dengan aliran jariyah ketika hari perhitungan nanti. Tentunya lembar-lembar yang ditulis itu akan jadi saksi yang tak terhingga yang akan menghantarkan sang penulis bertemu dengan Rabb-nya di jannah kelak.

Yah.. Doakan saja saya bisa lebih aktif menulis. Apalagi sebentar lagi momen Ramadhan. Semoga keberkahan, ampunan, dan jaminan terhindar dari neraka dapat diraih dari semua amalan yang melejit, dan tentunya dari setiap goresan yang akan kutulis di bulan nan suci itu.

Maafkan juga semua salah dan khilaf,  setiap debu dan noda. Sehingga aku bisa terbang bebas kedalam atmosfer Ramadahan yang suci ini dengan sayap yang putih bersih menggapai ridho Ilahi.

Advertisements