Assalamu’alaikum WR. WB.

Maaf…afwan…gomenasai….entschuldigung….
Kawan, kali ini aku pindah alamat blog lagi. pertimbangannya ada tiga:
1. Alamat blog yang di eF-eS gak pernah diakses lagi, baik oleh aku sendiri, apalagi orang lain.
2. Alamat yang di blogger agak ribet (aas-mosphere.blogspot.com). Ribet nulisnya, ribet nyebutinnya.
3. Cari suasana baru.

Di Blog yang baru ini ada beberapa tulisan lama aku muat lagi. Semua tulisan yang diposkan sebelum tulisan ini – yang judulnya ‘Pindah Alamat’ ini – diposkan, berasal dari blog lama, yang tentunya sudah kuseleksi. Jadi, jangan lihat tanggal tulisan itu diposkan. Silahkan lihat tanggal sebenarnya yang ada di akhir setiap tulisan.
Goresan tintaku – lebih tepatnya ketukan tuts keyboard – selanjutnya InsyaAllah akan segera diposkan. Sudah banyak hal yang ingin kuceritakan padamu, kawan.

Oya, mau tau mengapa aku mulai merintis nulis di Blog?

Tahukah kalian dengan yang disebut manusia prasejarah? Mereka disebut demikian karena mereka tidak meninggalkan peninggalan tertulis tentang peradaban mereka, apa yang ada di sekeliling mereka, bahkan diri mereka sendiri.
Aku tidak mau seperti manusia prasejarah itu. Para peneliti menyebut manusia setelahnya dengan sebutan manusia sejarah karena mereka mempunyai peninggalan terlulis, baik yang tertulis di batu, pelepah, maupun kertas. Paling tidak, sebagai manusia sejarah yang modern, aku meninggalkan tulisan di jaringan maya.

Maukah kalian disebut sebagai manusia prasejarah modern?
Kurasa tidak!!!

Advertisements