Hasbullah, itulah nama sekaligus doa terindah dari orang tuaku. Sejak kecil ampe sekarang akrab dipanggil “AAS”. Sekarang lagi kuliah di Arsitektur Unsri.

Oya, aku ini termasuk seorang pemenang lho(^_^)… Setelah berhasil bersaing dengan 250 juta benih sperrma, akhirnya hanya aku yang bisa menembus ovum bunda. ( kalo gitu, kita semua dilahirkan sebagai pemenang..tinggal gimana cara kita mempertahankan kemenangan itu…betul gak?! ).

Selanjutnya, biarkan Al-Qur’an yang bercerita :

“Kemudian, air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian, Kami menjadikannya makhluk yang (berbentuk) lain. Mahasuci Allah, Pencipta Yang Paling Baik.” (QS. Al-Mukminun: 14)

Subhanallah… Al-Qur’an sudah dapat menjelaskan hal yang baru ratusan tahun lalu dapat dijelaskan oleh ilmu kedokteran. Padahal, Al-Qur’an diturunkan 1500 tahun yang lalu dan disampaikan oleh seorang Rasul yang ummi, Muhammad Saw. Yupz….kembali ke cerita tokoh utama ‘profile’ ini…. Finally, pada tanggal 23 Maret 1989, aku ditransfer dari rahim bunda ke dunia yang fana ini. Dunia yang sangat menentukan kehidupan kekal di negeri akhirat kelak. Aku yakin, semua kekurangan dan kelebihan yang diberikan kepadaku adalah yang terbaik dari Allah. Dan wajib aku syukuri, nikmat yang paling besar ini, yaitu iman. Dan semoga iman ini tetap di dada sampai Izrail menjemput. Amin…..

logo

Advertisements